Diunggulkan Lolos ke DPR RI, Supriansa: Tunggu Real Count dari KPU Saja

Jumat, 19 April 2019 - 14:09 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Caleg DPR RI Partai Golkar dari Sulsel II, Supriansa berharap kepada semua pihak agar tetap sabar menunggu rekapitulasi suara yang dilakukan oleh KPU. 

Hal itu diungkapkan, mantan Wakil Bupati Soppeng tersebut menyusul banyaknya informasi yang menempatkan posisinya sebagai salah seorang caleg dari Partai Golkar yang berpeluang duduk ke DPR RI. 

“Kita tunggu hasil dari penyelenggara dalam hal ini KPU. Kita beri kepercayaan KPU bekerja dengan tenang,” kata Supriansa di Makassar, Jumat, 19 April.

Ia pun tidak ingin melampaui sebelum ada keputusan resmi dari KPU. Sehingga karena itu, ia mengajak semua masyarakat untuk tetap bersabar. “Tunggu Real Count dari KPU saja,” jelasnya.

Akan tetapi, secara internal pihaknya tetap melakukan perhitungan berdasarkan laporan dari saksi yang ada di Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Pegangan kita tetap ada. Hanya itu adalah data internal sebagai pegangan,” jelasnya. 

Sekadar diketahui, khusus internal Partai Golkar di dapil II, selain Supriansa, nama lain yang berpeluang melenggang ke DPR RI diantaranya, Andi Ryo Padjalangi, Rismayani, dan Syamsul Bahri. (taq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.