Pantau Rekap C1, Nurlinda Salengke Optimistis Dapat Satu Kursi di DPRD Sulsel

Jumat, 19 April 2019 - 10:51 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Caleg DPRD Sulawesi Selatan, dari Partai Demokrat, Nurlinda Salengke optimis merebut satu kursi mewakili partai Demokrat di Dapil Makassar A. Rasa optimis itu datang setelah melihat hasil sementara perhitungan suara Formulir C1 dimana Wakil Bendahara Partai Demokrat Sulsel itu mengungguli caleg dari Internal partai. 

Pasca proses pencoblosan Nurlinda Salengke bersama timnya terus memantau proses rekapan hasil perhitungan hingga ke tingkat kecamatan. 

“Bedasarkan data yang ada rata – rata kami unggul dalam perolehan suara di TPS, dengan hasil itu saya optimis dapat satu di DPRD Sulsel mewakili partai Demokrat,” kata Nurlinda, Jum’at, 19 April.

Hasil resmi ditetapkan oleh KPU secara berjenjang dalam rapat pleno terbuka Untuk hasil resmi pemilu 2019 diumumkan paling lama 35 hari (UU No.7 Tahun 2017). 

Nurlinda Salengke menghimbau kepada tim pemenangan dan relawannyan untuk tetap mengawal proses perhitungan suara dan mengumpulkan C1.

“Saya kira berdasarkan data yang ada sementara hasilnya cukup bagus. Saya meminta kepada tim pemenangan dan relawan tetap mengawal suara pada proses perhitungan disetiap tahapan,” harapnya Nurlinda.(taq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.