Pasca Pemilu, Kapolres Maros Pantau PPK Bontoa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS— Pasca pemilihan umum (Pemilu) 2019 Kapolres Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yohanes Richard Andrians melakukan pemantauan dan pengecekan di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bontoa.

Untuk H+2 ini, Kapolres Maros AKBP Richard Andrians didampingi Kasipropam Iptu Hamzah dan Paurminpers Bagsumda Bripka Mulyadi Wahid melakukan pemantauan dan pengecekan di sembilan PPK dari 14 PPK yang ada di Kabupaten Maros.

Pemantauan ini dilakukan setelah adanya informasi dari Posko Operasi Mantab Brata (OMB) Polres Maros jika seluruh kotak dan surat suara saat ini sudah berada di 14 PPK Kecamatan diwilayah Kabupaten Maros.

Dimana kotak dan surat suara yang berada di PPK  mendapat pengamanan dan penjagaan ketat petugas kepolisian dari Polres Maros.

Kunjungan pertama dilakukan Kapolres Maros di PPK Bontoa sekitar Pukul 16.38 wita dan disambut Petugas Keamanan PPK Ipda Basri Suandi selaku Padal Kecamatan Bontoa dan beberapa personil dari Polres dan Babinsa Kodim 1422 Maros.

Dalam kunjungannya ia mengecek langsung petugas pengamanan satu persatu dan mengunjungi penyimpanan kotak surat suara.

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians mengatakan selain sebagai bentuk pengawasan terhadap personil pengamanan, pengecekan ini dilakukan guna memastikan situasi penyimpanan kotak surat suara dalam keadaan aman. (rin) 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...