Pelajar se-Indonesia Timur ikuti Turnamen di UMI

Jumat, 19 April 2019 - 19:17 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Milad Universitas Muslim Indonesia yang ke 65, Salah satu rangkaian kegiatannya adalah Turnamen Bola Volley dan bola basket antara pelajar se Indonesia Timur.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan bola basket kampus 2 UMI ini dibuka oleh Rektor UMI, Prof.Dr. Basri Modding SE.,Msi, Jumat (19/4).

Turut pula di hadiri oleh wakil rektor 2, Prof. Dr. Salim Basalamah SE.,MSi, Asisten Rektor 3, Ir. Mukti Maruddin ST MT, Para dekan, Wakil dekan serta ketua Lembaga dalam lingkup UMI.

Turnamen bola volley dan bola basket antar pelajar se Indonesia timur ini akan berlangsung dari tanggal 18 April – 2 Mei 2019 diikuti sekitar 30 Sekolah yang tersebar dari Indonesia timur.

Rektor UMI, sangat mengapresiasi kegiatan yang melibatkan pelajar dari Indonesia timur, selain itu ia juga mengucapkan Selamat datang kepada siswa-siswi yang akan bertanding dalam turnamen ini di kampus Hijau, Kampus UMI.

Ia juga menambahkan, semoga turnamen ini menjadi ajang silaturrahmi antar sesama pelajar/siswa yang hadir pada turnamen ini, tutur guru besar fakultas ekonomi dan bisnis UMI.

Turnamen ini resmi di buka dengan diawali pertandingan exebition antara atlet tahun 80-an melawan Rektor dan jajarannya.(Wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.