Raih 2.500 Suara, Saharuddin Optimis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ENREKANG–Caleg petahana DPRD Enrekang, Ir Saharuddin optimis kembali melenggang sebagai anggota DPRD Enrekang. Caleg PAN ini bertarung di dapil III Enrekang.

Saharuddin mengatakan dari hasil perhitungan sementara berbasis C1, perolehan suaranya cukup memuaskan. Dia mengklaim suara pribadi yang diraup sudah mendekati 2.500 suara. Menurutnya ini sudah cukup untuk meraih satu kursi legislator.

“Angka 2.500 suara ini tertinggi di internal PAN di dapil III. Tidak mendahului KPU tetapi kami yakin meraih satu kursi. Jadi diminta para saksi dan tim untuk mengawal terus rekapitulasi suara ini,” ungkapnya, Jumat (19/04/2019).

Pada pileg 2014 lalu, PAN berhasil meraih 3 kursi di dapil III Enrekang. Kursi pertama diraih Disman Duma, disusul Zulfitrah dan kursi ketiga Saharuddin. Cada, panggilan akrabnya, menuturkan capaian ini lebih tinggi daripada capaian pada pileg 2014 lalu.

“Capaian suara ini sudah sangat fantastis. Apalagi pertarungan pileg 2019 ini cukup sengit. Apalagi ada yang menyebar isu tidak baik, memprediksi saya tak lagi lolos. Tetapi alhamdulillah, kerja keras semua keluarga, tim, simpatisan berbuah manis,” tandasnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...