Sebut Sandi Mulai Pulih, Mpok Nur: Kita Menang

Jumat, 19 April 2019 - 19:59 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tampil pucat dan murung saat deklarasi kemenangan kemarin bersama Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno menjadi perhatian publik. Hal itu dikarenakan kondisi Sandi lagi sakit.

Lewat pesan singkatnya, istri Sandi, Nur Asia Uno mengaku kondisi suaminya mulai pulih. “Alhamdulilah saya sehat dan Bang Sandi juga sudah mulai pulih, tetap semangat terus,” kata Nur Asia dalam video yang diterima redaksi, Jumat (19/4).

Selain menyampaikan kondisi terkini Sandi, ia juga memberikan pesan perjuangan kepada para pendukung pasangan Prabowo-Sandi, khususnya relawan emak-emak.

Dalam video berdurasi sekitar 43 detik, ibu beranak tiga ini terlihat ayu dan tetap semangat.

“Insya Allah kita menang. Kita tunggu dan kita kawal kotak suara. Kita kencangkan doa mengeuk pintu langit, memohon kepada Allah yang maha kuasa,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga bepesan kepada seluruh pendukung untuk menjaga tutur kata dan saling menghargai hingga pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait dengan real count Pilpres.

“Mari sama-sama jaga hati, kata, dan sikap santun, berharap kepada ridhoNya. Perjuangan kita belum selesai, tetap semangat dan terus berjuang. Salam Indonesai menang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.