Soal Membangun Jaringan, Gubernur Sulsel Minta Kampus Lain Belajar dari Unismuh

Jumat, 19 April 2019 - 12:42 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Dr Ir Nurdin Abdullah MAgr, mengapresiasi jaringan yang dimiliki oleh Unismuh Makassar.

Bagi kampus lain, Prof Nurdin Abdullah meminta untuk belajar di Unismuh Makassar soal membangun jaringan.

Demikian sambutan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, saat memberi sambutan pada peresmian Masjid Subulussalam Al-Khoory Unismuh Makassar, Jumat (19/4/2019).

Dijelaskannya, jika ingin membangun jaringan maka yang sangat perlu diperhatikan adalah soal kepercayaan.

Bagi Unismuh Makassar, kepercayaan ini sudah tidak diragukan lagi. Terbukti dengan bantuan pembangunan masjid dari Yayasan Asian Muslim Charity Foundation (AMCF) Dubai.

Sebagai wujud kegembiraan itu Pemprov Sulsel juga akan memberikan penghargaan kepada AMCF Dubai sebagai yayasan muslim yang punya kepedulian dan pengembangan dunia pendidikan.

Banyak pelajaran yang didapatkan dari bantuan yayasan ini bukan hanya pembangunan masjid tetapi juga persiapkan bahan untuk buka puasa selama Ramadhan.

Turut Hadir donatur masjid yang juga Ketua Yayasan Asian Muslim Charity Foundation (AMCF) Dubai, Dr (HC) Syekh Mohammad MT Al-Khoory.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof. Dr. Ambo Asse, M.Ag. Ketua BPH Unismuh, Dr. Ir. Muhammad Saiful Saleh, M.Si, Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE., MM.

Wakil Rektor I, Dr Ir H Abd Rakhim Nanda ST, MT, Wakil Rektor II, Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum, Wakil Rektor III, Dr. Muhammad Tahir, M.Si, dan Wakil Rektor IV, Ir HM Saleh Molla MM. Selain itu juga hadir para dosen, mahasiswa dan civitas akademika lainnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.