2 Tahun Jalani Pernikahan, Adele Bercerai dengan Suaminya

Sabtu, 20 April 2019 - 13:35 WIB
Setelah 7 tahun dan bersama, Adele dan Konecki memutuskan untuk berpisah. Padahal, hubungan keduanya baru resmi diikat dalam pernikahan pada 2017.

FAJAR.CO.ID–Penyanyi Adele, 30, dan sang suami, Simon Konecki, 44, berpisah. Keduanya berpisah setelah bersama selama 7 tahun. Kabar buruk itu disampaikan juru bicara Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh.

“Adele dan pasangan sudah berpisah. Atas nama privasi, keduanya tidak akan memberikan pernyataan lebih lanjut,” kata Tarantini dan Fysh pada 19 April lalu.

Namun, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (20/4), Adele dan Konecki berkomitmen untuk membesarkan anak mereka bersama.

Sayangnya tidak diketahui penyebab pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Padahal, Adele dan Konecki baru mengikat hubungan dalam pernikahan pada 2017.

Diketahui, hubungan Adele dan Konecki memang sangat tertutup. Keduanya baru mengumumkan hubungannya dalam sebuah unggahan di blog pada Januari 2012. Kemudian, pada akhir Juni di tahun yang sama, pelantun Someone Like You ini mengumumkan bahwa ia akan memiliki anak.

Diberi nama Angelo, bayi laki-laki itu lahir pada 19 Oktober 2012. Kemudian, Adele dan Konecki pun memutuskan untuk menjalani hidup dengan tenang di London dan Beverly Hills.

Tetapi, Adele baru resmi mengumumkan bahwa ia sudah menikah dengan Konecki pada Maret 2017. Tepatnya, saat menggelar konser di Brisbane. “Saya sudah menikah sekarang,” kata Adele pada penggemarnya dari atas panggung saat itu. (JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.