Akhirnya Madrid Mendapatkan Pengganti Ronaldo, Ini Orangnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Sosok pengganti Cristiano Ronaldo sepertinya sudah ditemukan Real Madrid. Bomber yang diharapkan menjadi predator dan lumbung gol Los Blancos di masa depan adalah penyerang berusia 21 tahun bernama Luka Jovic.

Real Madrid kabarnya telah mempercepat langkah mereka untuk merekrut striker Eintracht Frankfurt itu. Menurut laporan terbaru yang dilansir Diario AS, kesepakatan Madrid dengan Luka Jovic kini sudah semakin dekat.

Jovic mencetak 17 gol dalam 21 laga Bundesliga musim ini, lebih dari siapa pun di kompetisi ini selain Robert Lewandowski. Selain itu, ia juga mencetak delapan gol di Liga Eropa musim ini dan menjadi bagian penting sukses klubnya melaju ke babak semifinal.

Harian Marca juga menyatakan bahwa striker kelahiran Bosnia ini adalah ‘pilihan nomor satu’ yang diharapkan akan memperkuat kembali serangan Madrid sepeninggal Ronaldo. Madrid dikatakan memiliki minat yang kuat pada pemain Serbia itu dan bersedia membayar € 70 juta untuk tanda tangannya.

Bulan lalu, El Mundo Deportivo mengklaim Barcelona lewat Eric Abidal dan Ramon Planes memantau pemain internasional Serbia itu dalam pertandingan mereka dengan Portugal. Ini diikuti dari sebuah laporan di The Guardian yang mengklaim klub Catalan siap membayar € 50 juta. Abidal, Planes dan Pep Segura juga menyaksikan aksinya saat Jovic membantu timnya menyingkirkan Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa.

Namun, ayah pemain kemudian menyatakan putranya ‘tidak tertarik’ ke Camp Nou. “Luka memiliki banyak tawaran – salah satunya adalah Barca tapi dia tidak tertarik sekarang. Dia tidak yakin dia punya waktu sebentar di Barca. Yang benar adalah bahwa Luka ingin tetap di Bundesliga dan lolos ke Eintracht untuk Liga Champions,” kata Milan Jovic kepada Bild. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment