Aman Klaim Unggul, Perebutan Suara Internal PKS Ketat

Sabtu, 20 April 2019 - 12:29 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Perebutan kursi DPR RI di internal partai makin sengit. Di antaranya terlihat dari hasil rekapitulasi internal caleg PKS untuk Dapil Sulsel I. Tiga nama saling ketat menempel yakni Ariadi Arsal, Isradi Zainal dan Andi Mustaman (Aman).

“Hasil rekap C1 yang kami dapatkan, kami unggul secara internal di PKS,” kata Ketua Tim Aman, Abdul Rahman, Sabtu, 20 April. Dia mencontohkan di TPS 04 Tamalanrea, Kelurahan Buntusu Makassar, Aman memperoleh 41 suara, sementara Ariady 16 dan Isradi 4 suara.

Abdul Rahman menyampaikan dari total rekap data C1 yang dimiliki, dia mengklaim memperoleh suara terbanyak dari internal PKS. Terutama di Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang dan Manggala. Andi Mustaman sendiri menyampaikan turun langsung mengamankan rekapitulasi suaranya di TPS hingga kecamatan.

“Ini saya meluncur ke Gowa Dinda, memantau langsung rekap suara,” beber Aman, sapaan Andi Mustaman. Untuk dapil ini, komposisi caleg PKS adalah Ariady Arsal, Andi Mustaman, Hasna Cuppa, M Isradi Zainal, Sitti Arifah, Sarwandi Eka Sarbini dan Andi Ruchyani Mappanyompa.

Sebelumnya, caleg PKS lainnya Isradi Zainal juga menyampaikan optimisme. “Kita tunggu saja rekapitulasi resmi KPU,” beber Isradi. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.