Belum Pikirkan Liverpool, Valverde: Barcelona Fokus Juara La Liga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona fokus penuh untuk mengamankan gelar La Liga keempat mereka dalam lima tahun. Menurut pelatih Barca, Ernesto Valverde, mereka saat ini tidak terganggu oleh kompetisi lain, termasuk Liga Champions dimana Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Liverpool.

Blaugrana akan mengamankan gelar liga secara matematis dengan memenangkan sembilan poin dalam enam pertandingan terakhir mereka. Saat ini, mereka unggul sembilan poin atas tim peringkat kedua dengan enam pertandingan tersisa serta unggul rekor head-to-head yang unggul.

“Kami ingin mendapatkan sembilan poin dan secara matematis mengakhiri kejuaraan. Kami semakin dekat dengan tujuan kami, tetapi Anda tidak dapat mengacaukannya sekarang dan liga memiliki fokus penuh kami,” kata Valverde kepada wartawan, seperti dikutip oleh ESPN FC.

“Ruang ganti sangat menyadari saat kita memasuki musim. Ini tidak seperti pada bulan November, ketika mungkin pertandingan Liga Champions mengambil semua fokus. Kami bermain untuk La Liga dan pertandingan melawan La Real yang penting lainnya. Kita semua tahu itu dan begitu juga para pendukung kita,” tegasnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment