Efek Ekor Jas Capres 02, Tim Abu Djaropi Yakin Raih Kursi DPRD Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kemenangan capres cawapres Prabowo-Sandi di Sulsel ikut dirasakan sejumlah caleg dari partai pengusungnya di daerah ini.

Di antaranya diklaim Ketua Tim Pemenangan Internal Prabowo Sandi Sulsel, Abu Djaropi. Caleg nomor urut 5 Dapil Makassar B ini mengklaim kursi DPRD Sulsel dari efek ekor jas pilpres tersebut. Dari data tiga kecamatan saat ini, suaranya sudah masuk mencapai 8.400an.

“Data internal C1 plano kami, sudah 8.400-an dari kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, dan Manggala. Minus Kecamatan Panakkukang,” beber Tim Pemenangan Abu Djaropi, Saelan Moka, Sabtu, 20 April 2019. Pihaknya menargetkan suara pribadi calegnya tembus di angka 10 ribu lebih.

Hal sama disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Abu Djaropi lainnya, Razak. Hitungan tim internalnya menempatkan Gerindra bisa duduk di kursi keempat dari jatah enam kursi untuk DPRD Sulsel. “Kita bertarung full terlebih karena incumbent, Bu Erna Amin, tidak lagi maju,” kata Razak.

Caleg Gerindra berikutnya yang meraih suara signifikan disebutkan adalah Misriani Ilyas dengan nomor urut tiga. Yang pasti, dia menyebut, efek ekor jas itu dirasakan calegnya di DPRD provinsi. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...