Emir Baramuli Optimis Raih Kursi Pertama Golkar ke Senayan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PINRANG— Kendati perhitungan manual tingkat kecamatan baru dimulai namun sejumlah caleg DPR RI optimis menatap Senayan.

Salah satunya caleg Golkar, Emir Baramuli yang diprediksi lolos di dapil Sulsel III.Ketua Tim Pemenangan Emir Baramuli, Franky Baramuli mengatakan prediksi itu berdasarkan data perhitungan suara TPS atau Formulir C1 yang telah dikantongi.

Dari data per TPS yang telah bisa dipastikan Golkar meraih suara sangat signifikan.”Dan caleg kami, Bapak Emir Baramuli akan meraih kursi pertama Partai Golkar untuk DPR RI Dapil Sulsel III,” ungkapnya kepada sejumlah awak media, Sabtu (20/04/2019).

Didampingi Abu Mustamin yang menjabat Ketua Bappilu DPD II Golkar Pinrang, Franky menyebutkan, Emir mendulang suara signifikan di Kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut).

Kata dia, di Toraja Utara, Emir Baramuli menjadi satu-satunya caleg di luar caleg setempat yang berhasil meraup suara signifikan.”Sekitar 20 persen data perhitungan suara yang telah masuk hingga saat ini, kami telah mengantongi suara sebesar 10.600,” jelasnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment