Hadapi Parma, Gattuso Minta Milan Lebih Kejam

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan akan menghadapi Parma di giornata ke-33 Serie A. Butuh kemenangan untuk mengamankan tempat di empat besar, Pelatih Milan, Gennaro Gattuso meminta pemainnya tampil lebih kejam.

“Kita harus lebih kejam dan tidak mendekati permainan dengan cara yang salah. Kami tahu rekor kami untuk kick-off 11:30 tidak bagus, tetapi kami harus menghadapi hal ini dan meningkatkannya,” katanya dalam jumpa pers.

Pada pertemuan pertama, Milan susah payah mengalahkan Parma. “Kami tidak pantas memenangkan pertemuan pertama kami. Tardini adalah stadion di mana Milan selalu berjuang, besok akan sama. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang menentukan, tetapi kami harus banyak bermain,” jelasnya.

“Namun, saya telah melihat ketenangan di mata para pemuda selama beberapa hari terakhir. Antusiasme kami telah kembali. Kami hanya memenangkan lima pertandingan tandang, tetapi ini bukan masalah,” lanjut eks gelandang tim nasional Italia itu.

Untuk laga ini, Gattuso berharap kondisi pemainnya membaik. “Paqueta terlihat sangat baik, dia terlatih dan kita akan melihat apakah kita membutuhkannya. Romagnoli juga bekerja dengan kelompok itu,” jelasnya.

Secara khusus, ia berharap kontribusi Suso. “Suso memberikan kontribusi besar, tetapi sekarang saatnya untuk mengubah sesuatu dengannya karena jika tidak, lawan kami akan mencari tahu dan mengambil tindakan yang sesuai,” ujarnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...