Khianati Barcelona Adalah Kesalahan Besar Neymar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Legenda Barcelona Rivaldo yakin Neymar ‘membuat kesalahan’ setelah mengkhianati klub itu dengan meninggalkannya musim lalu. Bagi Rivaldo, rekan senegaranya itu lebih cocok bermain di Spanyol.

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2017. Kepindahan Neymar memecahkan rekor transfer dimana PSG membayar Rp3,4 triliun. Saat itu, kapten Brasil tersebut diklaim ingin mencari klub dimana ia bisa menjadi bintang utama.

Sekarang, Rivaldo berbicara tentang keinginannya melihat rekan senegaranya kembali ke sepak bola Spanyol. Ia bahkan lebih suka melihatnya di klub rival, Real Madrid daripada tetap bertahan di ibukota Prancis dimana ia kini berada di jalur untuk memenangkan gelar Ligue 1 keduanya untuk tim Thomas Tuchel.

“Neymar membuat kesalahan untuk pergi, dia harus menyadari ini. Saya ingin melihatnya kembali ke Barcelona dan jika tidak ke Camp Nou, demi kebaikan sepak bola Spanyol saya ingin melihat Real Madrid mencoba merekrutnya,” kata Rivaldo kepada Onda Cero.

Rivaldo yang membantu Brasil juara Piala Dunia 2002 juga membagi kisah kehidupannya setelah pensiun. “Sekarang saya bisa mendedikasikan diri untuk menikmati hidup saya bersama keluarga,” tuturnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...