Madrid Beli Hazard, Isco Akan ke Juventus

Sabtu, 20 April 2019 - 08:54 WIB
Isco/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus sedang mempertimbangkan langkah untuk membeli playmaker Real Madrid Isco, yang mungkin diizinkan meninggalkan klub musim panas ini. Calciomercato melaporkan juara Italia itu menaruh minat pada pemain internasional Spanyol, yang mungkin akan dilego jika Eden Hazard tiba dari Chelsea.

Zinedine Zidane dianggap pengagum berat Isco tetapi tidak akan memblokir transfer sang pemain jika tawaran uang besar datang dari tempat lain, tambah laporan itu. Itu mengutip mantan gelandang Juve Andrea Pirlo, yang mengatakan: “Juventus butuh pemain seperti Isco, segera.”

Pemain berusia 26 tahun tersingkir dari starting XI ketika saat Madrid ditangani Santiago Solari. Ia tidak pernah memulai pertandingan di La Liga atau Liga Champions. Namun, sejak Zidane kembali, ia mendapat tempatnya lagi di starter Los Blancos dan telah mencetak dua gol.

Isco memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021 dan mencetak gol dalam kemenangan liga baru-baru ini atas Celta Vigo dan Huesca. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.