Manchester City Ingin Balas Dendam, Ini Kata Manajer Spurs

Sabtu, 20 April 2019 - 09:10 WIB
Pochettino dan Pep Guardiola akan kembali adu taktik malam nanti/EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Tottenham Hotspur akan kembali menghadapi Manchester City. Usai menyingkirkan mereka di Liga Champions, City siap balas dendam pada Spurs di Etihad Stadium, malam nanti.

Tahu misi revans tuan rumah, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengingatkan timnya untuk waspada. “Besok (kemarin) kita terbang kembali ke Manchester untuk hari Sabtu. Itu sulit tetapi ketika pikiran Anda bahagia, Anda menemukan energi,” tegasnya di situs resmi Spurs.

Saat ini, Spurs yang mengoleksi angka 67 masih membutuhkan poin di Premier League setelah hanya unggul satu angka di atas tim peringkat lima, Chelsea. Makanya, Poche ingin berusaha mencuri angka di Etihad. “Kita harus terus berjalan. Kompetisi tidak menunggu Anda,” ujarnya.

Untuk laga ini, kelelahan mungkin akan menjadi masalah Spurs. “Untuk para pemain, ini tentang pemulihan. Kami akan menilai mereka. Beberapa pemain menyelesaikan permainan dengan beberapa masalah dan sekarang kami membutuhkan starting 11, segar dan dengan banyak energi,” kunci Poche. (Tottenham Hotspur/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.