Marsekal Muda TNI Agus Sudarya Pulang Kampung, Teringat dengan Pisang Ijo

Sabtu, 20 April 2019 - 08:57 WIB
Wakil Rektor III Bidang Kerja Sama dan Kelembagaan Unhan, Marsekal Muda TNI Agus Sudarya berkunjung ke redaksi Harian FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Rektor III Bidang Kerja Sama dan Kelembagaan Unhan, Marsekal Muda TNI Agus Sudarya berkunjung ke redaksi Harian FAJAR, Sabtu (20/4/2019).

Dalam kunjungannya dia banyak memperhatikan koran-koran FAJAR Group yang berada di dinding redaksi, dan mengenang masa-masanya saat bertugas di Sulsel. “Saya 2002 tugas di Kosekhanudnas. Pada saat itu hanya bisa membaca FAJAR. Kalau lihat FAJAR Group saya ingin gabung,” ungkapnya.

Kedatangannya ke redaksi Harian FAJAR memang betul-betul pulang kampung. “Saya ke sini pulang kampung. Saya ingat pisang ijo,” tambahnya.

Lulusan terbaik Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu ingat masa kecilnya di Bandung waktu koran Jawa Pos dan Pikiran Rakyat. Diakuinya sangat bangga dengan kewartawanan. Termasuk aktif dalam dunia jurnalistik

“Di dalam pembentukan SPS di Surabaya Puang Alwi (Chairman Fajar Group) panggil saya dan saya ditetapkan Dewan Pertimbangan bersama 10 orang lainnya,” ungkap jenderal berpangkat bintang dua itu. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.