Meski Kecewa, Juventus Harus Tetap Merayakan Scudetto

Sabtu, 20 April 2019 - 09:53 WIB
Max Allegri/Foto Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Massimiliano Allegri menegaskan Juventus telah menjalani musim hebat. Makanya, jika bisa mengunci Scudetto melawan Fiorentina dinihari nanti, sang pelatih berharap tetap ada perayaan besar untuk keberhasilan tersebut.

“Untungnya besok kita memiliki kesempatan untuk mengamankan Scudetto. Kita harus melihat ke depan dan membuang kekecewaan, tanpa alasan atau alasan. Setelah kami memenangkan Liga, kami dapat merencanakan masa depan, dengan jelas dan tanpa terjebak dalam emosi,” katanya dalam jumpa pers.

“Liga harus dirayakan karena ini adalah tujuan besar kita. Ini adalah hasil dari banyak pekerjaan dan itu datang meskipun musim dengan banyak kesulitan seperti cedera. Ini akan menjadi musim yang positif dengan 50 persen dari tujuan kami tercapai,” ujarnya.

Ia juga membeberkan kondisi sejumlah pemainnya. “Perin keluar sampai akhir musim, seperti juga Khedira dan mungkin Mandzukic. Dybala keluar selama tiga minggu, Douglas dan Caceres selama 10 hari. Chiellini mungkin akan kembali melawan Inter, sementara Barzagli lebih baik,” ungkapnya.

Mantan pelatih AC Milan itu mengklaim, sepak bola selalu rumit. “Sepak bola bukan ilmu pasti. Juve bermain untuk memenangkan setiap kompetisi setiap musim. Kami bertanding di perempat final Liga Champions tidak dalam kondisi terbaik, kami kalah dan keluar dengan benar,” tegasnya.

“Kami kehilangan empat bola dan sepertinya Ajax memiliki pertandingan yang luar biasa. Mereka bermain lebih baik di Amsterdam dan kami tampil lebih baik pada hari Selasa (Rabu) daripada di leg pertama, namun anehnya hasilnya menghukum kami,” kuncinya. (Football Italia/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.