Pep Guardiola Kesal Ditanya Pentingnya Kemenangan Atas Spurs

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City membalas hasil buruk mereka di Liga Champions saat menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-34 Premier League. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Phil Foden di menit ke-5.

Berbicara kepada Sky Sports, Manajer City, Pep Guardiola mengaku puas dengan hasil ini. Ia hanya nampak sedikit kesal ketika dia ditanyai pertanyaan yang sedikit menggelikan tentang “seberapa penting” memenangkan pertandingan hari ini.

“Banyak. Sangat penting. Kami tidak bisa kehilangan poin dan kami harus terus berjuang sampai akhir. Setelah kalah pada hari Rabu (Kamis), dua hari terakhir sangat sulit bagi kami. Upaya para pemain sangat luar biasa,” kata Pep dikutip dari The Guardian.

Dia juga tampak sedikit kurang nyama oleh pertanyaan tentang karakter besar yang ditunjukkan oleh para pemainnya hari ini. “Mereka memiliki 24 bulan melakukan itu. Tim ini luar biasa sehingga mereka tidak perlu menunjukkan karakter mereka kepada saya. Saya tahu karakter mereka,” tegasnya.

Berkat kemenangan atas Spurs, City kembali ke puncak klasemen Premier League. Mereka mengoleksi poin 86 atau unggul satu angka di atas Liverpool. Sementara Spurs, kekalahan ini membuat mereka terancam terlempar dari empat besar. Dengan poin 67, Spurs yang ada di posisi ketiga hanya unggul satu angka atas Chelsea dan Arsenal. (The Guardian/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...