Ronaldo Dikabarkan Ingin Tinggalkan Juventus, Ini Penjelasan Allegri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Beberapa laporan mengklaim Cristiano Ronaldo sudah ingin meninggalkan Nyonya Tua setelah kekecewaan yang dialaminya di Liga Champions. Dalam jumpa pers jelang duel Serie A kontra Fiorentina, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan tanggapan.

“Ronaldo menjalani musim yang luar biasa dan akan bermain besok. Cristiano plus Juventus tidak berarti Liga Champions aman. Dia adalah masa depan Juventus,” tegas pelatih berusia 51 tahun tersebut dikutip dari Football Italia.

Allegri mengakui bahwa Ronaldo sedih dan kecewa. Namun, bukan hanya CR7, semua pihak di Juventus menurut Allegri juga merasakan hal sama. “Dia tenang dan tenang, karena dia kecewa seperti kita semua karena kita keluar dari kompetisi yang kita pikir untuk dimenangi,” jelasnya.

Ia juga meminta pembicaraan soal kegagalan mereka di Liga Champions diakhiri. “Sekarang tidak ada gunanya berbicara tentang Liga Champions. Kita perlu berpikir tentang memenangkan Liga,” tegas eks pelatih AC Milan tersebut.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi kami belum membicarakan apa pun. Kami fokus pada Liga Champions dan sekarang Liga, yang perlu kami rayakan pertama-tama. Ini adalah tujuan yang datang setelah pengorbanan besar dan pekerjaan harian yang konstan,” lanjutnya.

Sang allenatore mengklaim musim mereka cukup sukses. “Ini musim yang hebat. Dalam hal memenangkan gelar, kami memenangkan 50 persen dari trofi yang kami ikuti, maka ada beberapa penyesalan karena keluar dari piala, yang merupakan hal biasa,” kuncinya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...