Sudah Boros, Milan Tetap Tidak Bisa Seperti Ajax dan Spurs, Ini Kata Gattuso

Sabtu, 20 April 2019 - 10:07 WIB
Logo Ac Milan/Muudu.com

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan belanja cukup banyak pemain dalam dua musim terakhir. Akan tetapi, prestasi mereka belum juga terlihat. Mereka bahkan kalah dari klub seperti Tottenham Hotspur dan Ajax yang bisa lolos ke semifinal Liga Champions tanpa mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain.

Menanggapi hal ini, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan penjelasan. Menurutnya, Rossoneri sulit mengikuti kedua klub itu karena beberapa alasan. “Apa pun bisa dilakukan dalam hidup, tetapi realitas mereka berbeda dengan kita,” ujarnya.

“Tottenham telah berinvestasi di stadion mereka dan bukan pasar transfer tetapi memiliki pemain berkualitas yang telah bermain bersama selama bertahun-tahun. Ajax tidak mengejutkan. Mereka telah melakukan hal-hal luar biasa untuk waktu yang lama dan, melalui Cruyff, memberi Spanyol mentalitas baru juga,” katanya.

Ia juga membahas kemungkinan Andre Silva kembali ke Milan setelah tampil bagus selama masa peminjaman di Sevilla. “Andre Silva memutuskan dia harus pergi untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Saya selalu berpikir dia bisa menjadi pemain penting bagi kami, mengingat usia dan karakteristiknya,” kunci Gattuso. (Football Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.