Wanda: Icardi Akan Tetap Bersama Inter Milan

Sabtu, 20 April 2019 - 10:02 WIB
Icardi dan Wanda/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Wanda Nara telah mengklaim bahwa Mauro Icardi akan tetap menjadi pemain Inter musim depan. Itu membantah spekulasi bahwa Icardi akan pergi musim panas ini setelah serangkaian masalah dengan klub.
Kampanye Inter di musim 2018-19 dirusak oleh masalah di luar lapangan antara klub, Icardi dan Wanda. Sang striker telah dikembalikan ke tim utama setelah kehilangan ban kapten dan kemudian absen enam minggu, akan tetapi banyak yang ragu dengan masa depan Icardi.

“Kita masih akan berada di sini musim depan. Mauro terus mencetak gol karena dia adalah landasan keluarga. Sekarang dia lebih tenang. Dia merangkul semua orang karena dia selalu memiliki hubungan yang indah dengan semua orang,” kata Wanda kepada Verissimo.

Wanda yang juga istri sekaligus agen Icardi kemudian membahas saudara perempuan suaminya, Ivana. Keduanya sebelumnya berseteru setalah Ivana menuduh Wanda sudah membuat Icardi melupakan keluarganya.

“Aku bukan penyihir. Kami selalu membantu keluarganya. Ivana datang ke rumah saya beberapa bulan yang lalu dan kami membuka pintu untuknya dan pacarnya, yang juga seorang pemain bola. Mauro adalah pria yang hebat. Saya jatuh cinta dengan orang itu, bukan karakternya. Dia berbicara buruk tentang kakaknya. Anda tidak dapat menetapkan harga untuk itu,” tegas Wanda. (Football Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.