Bahagia Juara, Ronaldo: 1.000 Persen Saya Akan Bertahan di Juventus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo meyakinkan publik Turin bahwa dia akan bertahan di Juventus 1.000 persen. Ia juga menegaskan senang dengan torehannya musim ini setelah Juventus mengamankan gelar Serie A.

Bianconeri mengalahkan Fiorentina 2-1 dinihari tadi untuk meraih Scudetto kedelapan berturut-turut mereka. Bagi CR7, ini adalah scudetto pertamanya sejak dibeli Si Nyonya Tua dari Real Madrid yang menambah koleksi gelar domestiknya.

Ronaldo yang berbicara kepada DAZN ditanya tentang laporan bahwa dia bisa saja pergi dari Turin setelah Nyonya Tua gagal juara Liga Champions. “Saya tinggal di Juve, 1.000 persen. Menurut saya, itu adalah musim pertama yang sangat bagus dan saya beradaptasi dengan baik. Kami memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia, yang tentunya tidak mudah untuk dicapai,” kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

“Setelah memenangkan liga di Inggris dan Spanyol, sekarang saya dapat mengatakan saya telah memenangkannya di Italia juga. Itu penting bagi saya dan saya sangat bahagia,” lanjut kapten tim nasional Portugal itu. (Football Italia/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment