Barcelona Tekuk La Real Di Camp Nou

Minggu, 21 April 2019 - 05:42 WIB
Jordi Alba dan Lionel Messi/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona mengalahkan Real Sociedad di jornada ke-33 La Liga. Bermain di depan pendukung sendiri di Camp Nou, Raksasa Catalan menang tipis 2-1 lewat dua gol pemain bertahan mereka; Clement Lenglet dan Jordi Alba.

Barca pada laga yang berlangsung Minggu, 21 April dinihari membuka skor di menit ke-45. Gol dilesakkan Lenglet usai mendapat assist dari Ousmane Dembele. Tim tamu kemudian menyamakan skor di menit ke-62 lewat gol Juanmi yang menyelesaikan umpan Mikel Merino.

Hanya berselang dua menit atau tepatnya di menit ke-64, Barca memastikan kemenangan mereka melalui gol bek kanan, Jordi Alba. Pemain internasional Spanyol itu menaklukkan kiper La Real, Geronimo Rulli berkat assist dari sang superstar, Lionel Messi.

Tambahan tiga angka ini membuat Barca bisa kembali menjaga jarak menjadi sembilan poin dari Atletico Madrid. Blaugrana saat ini mengoleksi poin 77 sementara Atletico 68. Dengan lima laga tersisa, Barca kini hanya butuh dua kemenangan lagi untuk juara. Sementara La Real, hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat 10 dengan poin 41. (Live Score/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.