Begini Meriahnya Fun Bike HUT Ke-2 Hotel Arthama

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hotel Arthama genap berusia 2 tahun. Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan, salah satunya penyelenggaraan Fun Bike (Gowes) yang diikuti 1000 peserta dari berbagai kalangan, Minggu (21/4/2019).

Mengambil start di depan hotel Arthama, pelaksanaan fun bike ini dilepas oleh General Manager Hotel Arthama, Ahmad Rifai kemudian melewati beberapa rute, Cendrawasih Dangko, Tanggul Patompo Tanjung Bunga, Pasar Ikan kemudian kembali dan finis di halaman parkir.

Tidak berhenti disitu, panitia HUT ke 2 Hotel Arthama juga menyiapkan panggung hiburan untuk menambah meriahnya fun bike anniversary ke 2 hotel yang berlokasi di jalan Haji Bau tersebut.

“Ultah kita sebenarnya bulan depan pas tanggal 17 Mei, namun kan sudah memasuki Ramadhan, jadi dilaksanakan sekarang, banyak rangkaian acaranya, pokoknya meriah,” cetus Rosa Indah, Marketing and Communication (Marcomm) Hotel Arthama Makassar

Rosa menyebutkan, rangkaian kegiatan HUT ke 2 Hotel Arthama selain fun bike, juga ada donor darah. Kegiatan donor darah ini bertujuan memberikan makna bahwa Arthama memiliki kepekaan sosial yang tinggi untuk masyarakat Sulsel, khususnya kota Makassar.

“Sebelumnya juga kita laksanakan bersih-bersih masjid di sekitaran Jalan Rajawali Makassar,” imbuhnya. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...