BPN: Sebaiknya Erin Taulany Minta Maaf

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno (BPN Prabowo-Sandi), Andre Rosiade menyayangkan penghinaan Erin Taulany terhadap calon presidennya. Erin yang juga istri pesohor Andre Taulany mengunggah foto disertai hinaan terhadap Prabowo.

Andre menilai Erin telah melakukan penghinaan secara terbuka terhadap Prabowo melalui Insta Story di Instagram. Karena itu, Andre mengingatkan Erin segera meminta maaf secara terbuka kepada mantan Danjen Kopassus itu.

“Beliau (Erin Taulany) melakukan penghinaan dan penistaan kepada Pak Prabowo secara terbuka di Insta story. Harapan kami, tentu beliau (Erin, red) secara berani melakukan permintaan maaf,” kata Andre di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (21/4).

Andre mengatakan, unggahan Erin yang bernada menghina telah membuat pendukung Prabowo kesal. Tidak sedikit melayangkan protes langsung kepada Erin atas unggahannya.

Karena itu, Andre mengharapkan Erin segera meminta maaf sehingga protes dari pendukung Prabowo segera berakhir. “Kan patut disayangkan juga media sosialnya, akunnya di Instagram digeruduk pendukung Pak Prabowo karena pernyataan yang dibuat istrinya Mas Andre Taulany,” ungkap dia.

BPN Prabowo – Sandi tak akan menempuh jalur hukum untuk memerkarakan Erin. Menurut Andre, melaporkan unggahan Erin hanya akan memecah konsentrasi BPN Prabowo – Sandi yang tengah memantau penghitungan suara Pilpres 2019.

Baca Juga: Dinilai Cemarkan Prabowo, Istri Andre Taulany Dilapor ke Polisi

“Saya rasa buat apa kami menanggapi, buang-buang waktu kan. Hal-hal yang penting saja, soal kecurangan itu yang fokus kami, bagaimana sekarang mengumpulkan data kecurangan yang begitu masif,” pungkas dia.

Sebelumnya, Erin memantik perhatian warganet karena unggahannya melalui Insta Story akunnya di Isntagram. Dalam unggahan itu Erin memajang foto Prabowo dengan disertai kalimat kasihan tambah sakit jiwa. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...