Dua Pesepak Bola Putri Sulsel ke Jakarta, Ini Namanya

Minggu, 21 April 2019 - 20:28 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Teka-teki siapa pesepak bola yang terjaring radar tim talent scouting MILO Football Championship Makassar 2019, terjawab. Dua pesepak bola belia asal Sulsel akan mengikuti program lanjutan yang dipusatkan di Jakarta.

Kedua atlet yang berhasil lolos mengikuti Milo Camp Roud to China adalah Nurlaila (SDN 98 Tongko, Enrekang) dan Kirana (SDN Inp Talawe, Maros). Mereka berhasil memikat hati para tim talent scouting yang dihuni Ponaryo Astaman, Kurniawan DY, dan Zaenal Abidin.

Pelatih sepak bola SDN 98 Tongko, Enrekang, Muslimin mengaku bangga dengan dipanggilnya salah satu anak asuhnya tersebut. “Alhamdulillah. Bersyukur ada yang lolos,” ucapnya, Minggu (21/4/2019).

Senada disampaikan, Pelatih sepak bola SDN Inp Talawe Maros, Arfan Baba. Menurutnya, Kirana memiliki kemampuan di atas rata-rata rekan setimnya.

Baca Juga: Eks Timnas Jaring Pesepak Bola Andal di Makassar

“Teknik Kirana di atas rata-rata teman seusianya. Dia pantas lolos dan mengikuti program ini,” ujar Arfan.

Tidak sekadar memiliki teknik mumpuni, kata Arfan, Kirana juga memiliki semangat juang yang bagus. “Kemauannya tinggi untuk menjadi pemain sepak bola,” sambungnya. (smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.