Everton Hajar MU 4-0, Makin Sulit Finis 4 Besar

Minggu, 21 April 2019 - 23:52 WIB
Paul Pogba disarankan dijual MU usai kekalahan memalukan di markas Everton/Reuters

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Everton menghajar Manchester United di Goodison Park dalam lanjutan Premier League Inggris. Bermain di depan pendukung sendiri, Everton menang empat gol tanpa balas atas Setan Merah.

Pesta gol Everton dimulai di menit ke-13 lewat gol Richarlison yang memaksimalkan umpan Dominic Calvert-Lewin. Gylfi Sigurdsson kemudian menggandakan keunggulang di menit ke-28 berkat assist Idrissa Gueye.

MU yang sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola mencoba mengejar setelah tertinggal 0-2. Namun, mereka kembali jebol di menit ke-56. Gol ketiga tuan rumah dilesakkan mantan pemain Barcelona, Lucas Digne.

Everton yang melepaskan delapan tembakan tepat sasaran berbandingan satu milik MU menutup pesta mereka di menit ke-64. Theo Walcott memaksa David de Gea memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali keempat berkat assist Gylfi Sigurdsson.

Dengan hasil ini, MU tertahan di peringkat keenam klasemen sementara. Mengoleksi poin 63, mereka tertinggal dua angka dari peringkat empat Arsenal. Sedangkan Everton, hasil ini membuat mereka naik ke posisi tujuh dengan poin 49. (Live Score/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.