Felicitas Tallulembang Hampir Pasti Lolos ke Senayan

Minggu, 21 April 2019 - 12:51 WIB

FAJAR.CO.ID, TORAJA –– Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulawesi Selatan (Sulsel), dr Felicitas Tallulembang, hampir pasti lolos ke Senayan menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Perolehan suara sementara caleg incumbent yang kini anggota Komisi IV DPR RI ini diperkirakan sudah mencapai 67 ribu. Jumlah perolehan suara sebanyak itu melampaui caleg lainnya dari partai yang sama.

“Ini masih angka sementara berdasarkan perhitungan C1 dari tim di lapangan. Persentase suara masuk sekitar 80 persen,” tutur Firmes, Direktur Eksekutif Youth Millenial Supporting (YMS), konsultan politik yang mendampingi Felicitas.

“Angka ini masih mungkin bertambah karena perhitungan di beberapa daerah masih berlangsung,” katanya via rilis, Minggu (21/4/2019).

Firmes menyatakan, saat ini Felicitas sudah memperoleh suara tidak kurang dari 32.000 di wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara. Dua daerah ini menjadi basis pemilihan Felicitas. Suara lainnya yang cukup siginifikan diraih di Kabupaten Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Sidrap, Pinrang, Kota Palopo, dan Enrekang.

Caleg Gerindra lain di dapil ini yang berpeluang meraih suara di antaranya Arsyad Kasmar, Agus Arifin Nu’mang, Andi Tenri Karta, dan La Tinro La Tunrung, Djumriati, dan Idham Halid. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.