Ini Janji Ronaldo di Juventus untuk Tahun Depan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara soal kegagalan Juventus dan dirinya di Liga Champions musim 2018/2019 usai disingkirkan Ajax di babak delapan besar. CR7 menegaskan, itu sesuatu yang wajar terjadi.

“Itu adalah tahun kesuksesan, kami bahagia. Anda tidak bisa menang setiap saat. Kami merasa bahwa kami bisa berbuat lebih banyak dan kami ingin menang, tetapi hanya satu pihak yang bisa memenangkan Liga Champions,” kata Ronaldo kepada DAZN.

Ronaldo berjanji bahwa tahun berikutnya mereka akan juara. “Tahun depan adalah halaman baru, semua penggemar menginginkannya dan kami juga. Ini adalah trofi penting, tetapi sulit untuk sampai di sana di turnamen ini. Itu adalah tim yang positif dan saya yakin ini musim yang baik,” tegasnya.

Bersama Real Madrid, Ronaldo juara Liga Champions empat kali dalam lima tahun terakhir. Selain itu, ia juga menyabet status top skor. Musim ini sendiri, semua gelar itu lepas dari Ronaldo. Untuk gol, ia hanya mencetak enam gol. Sementara top skor sementara, Lionel Messi kini sudah mengoleksi 10 gol. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment