Jelang Musyda, IPM Makassar Gelar Futsal Cup 2019

Minggu, 21 April 2019 - 13:01 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Makassar menggelar Futsal Cup antar PC IPM se-Kota Makassar. Acara itu dilaksanakan di Lapangan Futsal Expo, Jalan A Mangerangi Makassar, Sabtu, 20-21 April 2019.

Ketua Panitia, Muhammad Fepi, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara Musyawarah Daerah ke-26.

Tak hanya itu, Menurut Fepi, ada dua harapan pelaksaanan kegiatan IPM Futsal Cup, yakni Solidaritas dan Sportivitas.

“Ini sebagai momentum terbaik, pertama kali digelar ditingkat IPM Daerah di Kota Makassar, tentunya harapan kami semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini kita mampu meningkatkan solidaritas, yang utama sportivitas saat bertanding,” ungkap Fepi kepada Media, Minggu (21/4/2019).

Senada hal itu, Andi Muhaimin Darwis selaku Ketua Bidang Asbo IPM Kota Makassar, mengatakan, sebanyak 10 tim yang ikut serta dalam pelaksaan IPM Futsal Cup 2019 ini.

“Sebanyak 10 Tim dari PC IPM se-Kota Makassar yang berpartisipasi. Mari bersilaturahmi dengan kegiatan ini, dan momentum ini kami mengajak seluruh peserta untuk menyemarakkan musyawarah daerah mendatang,” imbuhnya.

Sekedar diketahui bahwa pelaksanaan Musyda IPM kota Makassar bakal dilaksanakan pada tanggal 26-28 April mendatang. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.