Jokowi dan Prabowo Banjir Karangan Bunga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Rekapitulasi perolehan suara pilpres dan pileg dalam Pemilu Serentak 2019 masih berlangsung di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dua pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden belum diketahui siapa yang terpilih. Namun, kedua paslon telah “diserbu” ucapan selamat dari pendukung masing-masing.

Ucapan selamat itu diekspresikan lewat karangan bunga yang dikirim ke kediaman dan kantor pusat pemenangan masing-masing pasangan capres-cawapres. Keduanya diklaim masing-masing pendukung adalah presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

[caption id="attachment_452792" align="alignnone" width="768"] Karangan bunga ucapan selamat untuk Prabowo-Sandiaga Uno di Kertanegara, Jakarta, Minggu (21/4). (Igman Ibrahim/JawaPos.com)[/caption]

Di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Minggu (21/4). Karangan bunga terpasang di tepat depan rumah Prabowo. Saking banyaknya, karangan bunga yang berjejer dari halaman rumah hingga ke halaman rumah tetangga. Ada tiga rumah tetangga ikut terpasang ucapan selamat dari karangan bunga.

Karangan bunga itu berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, perusahaan, hingga simpul relawan. Ucapan selamat yang tertulis di papan bunga itu pun beragam. Paling dominan terdapat ucapan, ‘Selamat Terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden RI 2019-2024’.

Ketua DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengaku terharu atas dukungan masyarakat terhadap pencalonan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Dukungan itu tidak hanya sekadar karangan bunga, termasuk juga kedatangan masyarakat yang menyampaikan ucapan selamat secara langsung di rumah Prabowo usai pencoblosan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...