Makan di McDonald’s, Balita Perempuan Temukan Kondom Bekas dan Mengisapnya

Minggu, 21 April 2019 - 08:25 WIB
Foto: 9news/Screenshot

FAJAR.CO.ID, PERTH—Seorang balita perempuan harus menjalani pemeriksaan kesehatan setelah memasukkan kondom bekas yang ditemukan di McDonald’s ke mulutnya. Gadis berusia 2 tahun itu menemukan alat kontrasepsi itu di ruang makan sebuah restoran McDonald yang dia kunjungi bersama keluarganya di Perth, Australia.

Ibunya, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada 9news, putrinya ‘mengisap’ kondom sebelum kondom itu diambil darinya. Setelah menyadari apa itu, orang tua yang ketakutan memberi tahu staf sebelum memanggil dokter.

Profesional medis merekomendasikan mereka membawanya ke rumah sakit segera untuk menjalani tes. Orang tua bocah itu akan menunggu tiga bulan untuk mengetahui hasil tes balita mereka akibat kejadian mengejutkan ini.

Ibunya mengaku harus kembali ke restoran cepat saji untuk mengambil kondom sehingga bisa juga diuji. Orang tua gadis kecil itu mengatakan bahwa mereka sekarang mempertimbangkan tindakan hukum akibat kejadian tersebut.

McDonald telah meminta maaf dan mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut. Seorang juru bicara mengatakan: “Kami sangat menyesal bahwa insiden itu terjadi dan menangani situasi seperti ini dengan serius. Kami sedang melakukan penyelidikan tentang bagaimana ini terjadi.” (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.