Porkot VII, KONI Makassar Suntik Kecamatan

Minggu, 21 April 2019 - 19:53 WIB
FOTO: ASHRI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–KONI Makassar memberikan dana stimulan ke setiap kontingen kecamatan yang turun berlaga pada Porkot VII Malassar 2019. Nilainya, Rp1,5 juta setiap cabor yang diikuti.

Ketua KONI Kota Makassar, Agar Jaya menjelaskan, seluruh kecamatan di Makassar mengirimkan kontingen pada Porkot VII, tahun ini. Termasuk Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. Notabene merupakan kecamatan termuda yang terbentuk pada tahun 2017.

“Ini merupakan Porkot pertama Kecamatan Sangkarrang sejak terbentuk. Jadi, 15 kecamatan di Makassar semua mengirimkan kontingen ke pesta olahraga ini,” kata Agar, Ahad (21/4/2019).

“KONI Makassar membantu kontingen kecamatan berdasarkan jumlah cabor yang diikuti. Dan setiap cabor yang diikuti kecamatan diberikan Rp1,5 juta,” sambungnya.

Lanjut, kata Agar, Porkot kali ini juga menyediakan medali dan bonus bagi peraih medali juga mengalami kenaikan dua kali lipat dibandingkan penyelenggaraan Porkot sebelumnya.

Pesta olahraga ini akan berlangsung selama lima hari, 22-26 April, nanti. Ada 19 cabang olahraga yang dipertandingkan. Minus futsal yang dilaksanakan berbentuk Kejurda. (smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.