PSI Kirimi Karangan Bunga KPU, Begini Isinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Meski sudah mengaku kalah dalam pemilihan legislatif tingkat nasional, PSI tetap mengawal proses penghitungan suara oleh KPU. Partai anyar itu juga memberi dukungan kepada penyelenggara pemilu tersebut.

Dalam rangka menunjukkan dukungan, Ketua Umum PSI, Grace Natalie mengirimkan bunga ke markas KPU. “Kami percaya KPU. Kami percaya quick count. Kami percaya akal sehat,” tulis Grace dalam karangan bunga tersebut.

Karangan bunga serupa juga dikirimkan DPW PSI DKI Jakarta. Dalam karangan bunga tersebut, mereka menyebut KPU sebagai pahlawan pemilu.

Baca Juga: Lucinta Luna Labrak dan Buka Baju di Depan Deddy Corbuzier

“Terima kasih KPU. Terima kasih para pahlawan pemilu. Kami percaya kalian.” Demikian pesan dalam karangan bunga tersebut.

Baca Juga: Luhut Sampaikan Ini ke Prabowo, Bila Pertemuan Terjadi

Selain PSI ada pula karangan bunga dari pihak lain. Beberapa karangan bunga tersebut seperti dari Alumni Al Azhar untuk Jokowi (AAUJ) dengan tulisan ‘Mendukung KPU Untuk Tetap Semangat’, ‘Kami Yang Ogah Minum Obat Halusinasi Karena Merasa Waras’.

Baca Juga: PSI Jadi yang Pertama Mengaku Kalah

Karangan bunga juga dikirimkan dari Persatuan Pemilih Celup Jempol Tinta Pemilu dengan tulisan ‘#KPU Jangan Takut’ dan adanya logo bendera merah-putih. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar