Umbar Foto Bersama Mantan Suami, Elly Sugigi Dikritik Warganet

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Elly Sugigi dan Aldo Rossy kembali terlihat bersama. Kali ini kebersamaan mantan suami istri ini mendapat kritik warganet saat Elly mengunggah foto bersama Aldo di akun Instagramnya, Sabtu (20/4) malam.

Dalam foto itu, Elly mengucapkan terima kasihnya kepada Aldo karena meski sudah bercerai, tapi tetap bersikap baik kepadanya.

“Makasi ya buat kamu @aldo_rossy walaupun sudah jadi mantan suami, walaupun dulu kita pernh ribut besar, tapi karena tidak dendam sama saya dan tidak saling menjatuhkan. Walaupun banyak yang tidak suka aku berteman sama kamu lagi,” tulisnya.

“Tapi aku makasi banyak sama kamu yang udah support saya. Dan, memberikan banyak pentunjuk gimana harus jadi orang sabar dan mengalah. Karena mengalah itu bukan berarti aku kalah. Semoga pertemanan kita akan ada terus, sampai saya bisa menemukan cinta sejati saya. Amin,” ungkapnya.

Dia juga menyertakan tagar #kebahagiaanku #mantanterindah #cumafoto.

Ibu tiga anak ini langsung mendapatkan kritikan dari followernya. Elly disebut tak menghargai perasaan sesama perempuan. Mengingat Aldo sudah memiliki istri.

“Kamu itu sesama perempuan enggak punya nurani, bagaimana perasaan istrinya? Mantan ya mantan enggak usah poto breng diupload berdua, kecuali foto rame-rame. Masih untung loh Mpok enggak dimutilasi sama istrinya, miris banget kelakuanmu,” komen akun @orino_cokelat.

“Lain kali foto sama istrinya juga ya mpok, bertiga, saya sebagai wanita seh pasti cemburu liat suami foto sama cewek lain, mantan pula walau sebenarnya baik untuk jalin silaturahmi. Tapi sebagai wanita yang punya perasaan ya lebih baik pada saat ada istrinya si abang itu mpok fotonya. Dengan mpok posting beginisama saja mpok enggak menghargai istri si abang ini,” beber akun @nettaardhi16. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...