14 Tahun ACT Berkiprah di Dunia Kemanusiaan

Senin, 22 April 2019 - 10:57 WIB

FAJAR.CO.ID–21 April 2005, tepat 14 tahun lalu ,ACT hadir menyapa bangsa Indonesia. Dengan membawa kredo gerakan humanity, philanthropy dan volunteerism, serta visi besar untuk mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik.

Tidak terasa, 14 tahun sudah ACT bergerak untuk menyampaikan amanah dari sahabat peduli yang ingin membahagiakan saudara sesamanya. Atas izin dari-Nya, kami berikhtiar untuk mengentaskan duka lara hingga berubah menjadi senyum dan tawa yang ceria. Dari penyintas bencana alam, sampai mereka yang terkurung dalam negeri konflik tak berkesudahan.

Dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan terima kasih Indonesia, atas segala doa dan dukungan terbaik sehingga sampai detik ini, Aksi Cepat Tanggap dapat terus menebar manfaat di seantero Indonesia dan seluruh dunia, insya Allah.

Perjalanan masih panjang. Ikhtiar hebat untuk mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik bukanlah perkara mudah dan singkat, dan partisipasi Sahabat Kemanusiaan adalah semangat kami untuk tetap bergerak membawa visi perubahan.

Maka, apresiasi tinggi kami sampaikan kepada seluruh Sahabat Kemanusiaan yang telah menemani perjalanan Aksi Cepat Tanggap di 14 tahun ini. Terus doakan kami dan terima kasih, Indonesia (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.