Fadli Zon: Yang Mau Negosiasi Jokowi atau The Real President?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mempertanyakan urgensi Jokowi mengutus Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan menemui capres Prabowo Subianto.

Menurut Fadli, pihaknya saat ini tengah berkonsentrasi bagaimana mengawal suara hasil Pemilu 2019. “Ya untuk apa? Saya juga tidak tahu. Saya kira itulah (kawal suara) sampai tuntas. Mau ngomong apa, mau bahas apa coba?” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (22/4).

Fadli menilai Luhut ini kelihatan adalah orang yang sangat dipercaya Jokowi. Bahkan, Fadli menilai Luhut adalah orang yang kelihatannya menggerakkan pemerintahan. “Bahkan, saya pernah mengatakan kepada Pak Luhut, “Pak Luhut ini The Real President”,” ujarnya.

Menurut Fadli, Luhut kelihatan sangat berpengaruh dan memengaruhi pemerintahan termasuk Jokowi. “Jadi, yang mau negosiasinya ini Jokowi-nya atau The Real President?” ungkap anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga Uno, itu.

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon itu mengatakan, saat ini belum tepat melakukan lobi-lobi politik. Pihaknya masih berkonsentrasi mengawal suara. “Jadi, lobi-lobi politik yang seperti itu saya kira ada waktunya,” ungkap Fadli.

Baca Juga: HNW Sarankan Pileg dan Pilpres Tak Serentak Lagi

Dia mengatakan, ini juga bukan persoalan mau atau tidaknya Prabowo menemui utusan Jokowi. Sekali lagi, Fadli menegaskan bahwa concern mereka saat ini adalah mengawasi potensi kecurangan pemilu.

“Kami dalam hitungan menang, dalam laporan menang, dalam tabulasi kami menang tetapi sudah ribuan contoh dan di medsos berserakan bukti-bukti (dugaan) kecurangan tetapi negara tidak hadir untuk mengamankan,” paparnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...