Legawa Kalah Suara, Mahyuddin Selamati Arifin Bando

Senin, 22 April 2019 - 10:06 WIB

FAJAR.CO.ID, PINRANG–Jiwa besar ditujukkan Caleg PAN DPRD Sulsel Dapil IX, Mahyuddin. Meski proses rekapitulasi suara masih berlangsung, dia memberikan ucapan selamat kepada rivalnya sesama PAN, Arifin Bando

Ketua Tim Mahyuddin Network, Fauzi Ahmad mengatakan, perhitungan sementara Tim Mahyuddin Network dari from C1 menunjukkan adik kandung bupati Enrekang tersebut tertinggi di internal PAN. Arifin Bando disusul Mahyuddin di posisi kedua. Data ini berdasarkan perhitungan C1, sisa menunggu data dari Sidrap yang sementara proses penginputan.

PAN memastikan mendapatkan satu kursi untuk Dapil sembilan meliputi Pinrang, Sidrap, dan Enrekang. Namun tetap menunggu hasil resmi KPU.

Kata Fauzi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, sahabat, dan tim di dapil sembilan yang telah berkerja kurang lebih delapan bulan ini secara tulus. Menurutnya, Mahyuddin pun telah bertemu khusus dengan Arifin Bando untuk memberikan ucapan selamat.

Baca Juga: Satu Kursi Senayan untuk Milenial Sulsel

“Sikap legowo Mahyuddin itu dalam rangka memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, khususnya para caleg yang saat ini masih saling klaim kemenangan,” tandasnya. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.