Oknum PNS dan Honorer Pemkab Jeneponto Terciduk Gunakan Narkoba

Senin, 22 April 2019 - 17:20 WIB

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO–Satuan Reserse Polres Jeneponto mengamankan seorang oknum PNS dan honorer lingkup Pemkab Jeneponto, Minggu (2114/19) malam.

Kedua adalah MS (38) dan TF (31), ketangkap basah menggunakan narkotika jenis sabu-sabu di kediaman MS di Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Abd Majid, mengatakan penangkapan tersebut bermula atas adanya laporan keduanya tengah mengonsumsi narkoba. Setelah ditindaklanjuti, MS dan TF, benar di rumahnya sedang dalam kamar mengonsumsi sabu-sabu.

Di kamar itu diamankan satu saset plastik klip kecil berisi kristal bening. Kemudian satu buah alat isap dan bong, satu pireks kaca dan tiga korek gas.

Selain itu juga diamankan satu sendok pipet plastik. Beberapa plastik saset kosong yang diduga bekas isi narkoba. “Dan beberapa barang bukti lainnya,”kata Majid.

Lanjut Majid, setelah diinterogasi MS dan TF tak lain adalah saudara kandung. Narkotika itu pun diakui milik sendiri. “Barang bukti dan pelaku saat ini diamankan di Polres Jeneponto,”katanya. (mum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.