Pacari Gurunya, Eh Malah Ngajak 3 Siswi Mesum

Senin, 22 April 2019 - 10:30 WIB
Foto: Mydrim Jones/Screenshot/Metro

FAJAR.CO.ID, KENTUCKY—Seorang pria bernama  Torstein Torsteinson berkencan dengan guru wanita sehingga dia bisa mengirim pesan kepada murid-muridnya dan mengajak mereka berhubungan seks. Ketahuan, pria 35 tahun itu dijebloskan ke penjara bersama sang ibu guru yang dianggap melakukan pembiaran.

Torstein Torsteinson dikatakan gagal menghubungi murid yang diincarnya di Facebook Messenger.
Menurut polisi, ia kemudian diduga memulai hubungan dengan guru Sekolah Menengah Estill County, Sherry Murphy di Irvine, Kentucky, AS.

Si rambut coklat berusia 39 itu menyadari pesan ‘tidak pantas secara seksual’ kepada siswa yang dikirim Torstein. Akan tetapi tidak melaporkannya, kata para penyidik. Dia juga tahu setidaknya tiga murid lain dihubungi oleh pacarnya, menurut sumber setempat.

Torsteinson dilaporkan mengirim pesan pada remaja pertama untuk berhubungan seks September lalu, tetapi tidak berhasil. Dia menghubungi kembali saat menjalin hubungan dengan Murphy, menurut dokumen hukum.

Polisi mengatakan Torsteinson kemudian memberi tahu gadis itu untuk menghapus pesan di antara mereka untuk menyembunyikan bukti. Murphy juga diduga menyingkirkan pesan untuk menghentikan orang lain menemukan mereka. Dia dan Torsteinson didakwa melakukan transaksi tidak sah dengan anak di bawah umur dan merusak bukti fisik. Murphy juga dituduh tidak melaporkan terjadinya pelecehan anak.

Sang guru kini menjadi tahanan rumah karena menderita cedera punggung. Sedangkan Torsteinson ditahan di Penjara Regional Three Forks. Murphy mengundurkan diri dari Estill County High hanya beberapa jam sebelum penangkapannya. “Bagian yang menyedihkan tentang hal itu adalah, kami memiliki anggota staf yang tahu ini sedang terjadi dan mereka tidak melaporkannya,” kata Kepala Inspektur Jeff Saylor. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.