Selebriti Hollywood Ramai-ramai Berduka untuk Sri Lanka

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Serangan bom di Sri Lanka saat perayaan Paskah, 21 April kemarin, membuat sejumlah selebriti Hollywood menyampaikan rasa dukanya.

Melalui media sosial, diva internasional, Mariah Carey menyampaikan doanya untuk semua korban bom di Sri Lanka.

“Sri Lanka, hatiku bersama dengan kalian. Saya berdoa untuk semua yang menjadi koban dari tragedi ini. Tetap kuat,” cuit Mariah Carey di Twitter.

Dilansir dari Aceshowiz, Senin (22/4), ucapan duka juga disampaikan rapper M.I.A yang orang tuanya ternyata berasal dari Asia Selatan. “Negara bergeser dari perang teritorial ke perang spiritual. Masih disebut perang,” tulis M.I.A di Twitter.

Vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds juga mengungkapkan dukanya setelah mendengar berita pengeboman di Sri Lanka. Ia mengaku bingung kenapa masih saja ada serangan bom.

“Duka untuk semua orang di Sri Lanka. Tidak ada kata-kata yang bisa membuat mereka nyaman di saat seperti ini. Saya hanya bisa menyampaikan duka mendalam saya dan cinta pada jutaan orang di sana,” tulis Dan Reynolds.

Baca Juga: Paskah Berdarah di Sri Lanka, Total 207 Orang Tewas

Diketahui, diperkirakan 207 orang tewas setelah serangan bom di 4 hotel dan 3 gereja di sekitaran Ibu Kota Colombo dan kota Batticaloa, Sri Lanka, pada Minggu (21/4). Selain itu, sekita 450 orang di kabarkan luka-luka.

Atas peristiwa tersebut, kepolisian setempat mengamankan 13 orang yang diduga terkait dengan pengeboman tersebut. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...