Solskjaer Minta Maaf ke Fans MU setelah Dibantai Everton

Senin, 22 April 2019 - 19:22 WIB
Foto: AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada fans Manchester United passca kekalahan memalukan Setan Merah di markas Everton. Ia menganggap mereka bermain sangat buruk.

Dalam laga di Goodison Park, United menunjukkan penampilan terburuk mereka musim ini. Dua gol Richarlison dan Gylfi Sigurdsson di babak pertama yang kemudian ditambah Lucas Digne serta Theo Walcott membuat mereka kalah 0-4.

Sesaat setelah peluit akhir, Solskjaer meninggalkan bench United dan berjalan ke ujung lapangan untuk mendekati para pendukung mereka. Legenda MU asal Norwegia itu mengangkat kedua tangannya untuk memberi tanda permintaan maaf kepada para pendukung United, sementara Diogo Dalot dan Scott McTominay ikut di belakang untuk memberi tepuk tangan kepada para fans.
Solskjaer juga terlihat memberi tahu para pemain United yang tetap di lapangan dan mendekati pendukung mereka sebelum kembali ke ruang ganti.

Tak hanya di lapangan, Solskjaer juga meminta maaf lagi kepada penggemar United dalam wawancara pasca-pertandingannya. “Dari peluit pertama semuanya salah. Saya hanya ingin meminta maaf kepada para penggemar. Mereka adalah satu-satunya hari ini yang dapat mengangkat kepala tinggi-tinggi, karena kita tidak bisa,” kata bos United itu kepada Sky Sports.

“Everton lebih baik daripada kami. Ada begitu banyak hal yang perlu kita lakukan lebih baik untuk mendapatkan hasil. Bakat tidak pernah cukup. Itu tidak layak bagi tim Manchester United. Kami mengangkat tangan dan meminta maaf kepada semua orang yang terkait dengan klub. Kami memiliki peluang sempurna untuk menebus kesalahan pada hari Rabu [melawan Manchester City],” tegasnya.

Mantan kapten United Gary Neville kepada Sky Sports mengaku sangat menyesalkan sikap Solskjaer. “Saya sangat marah saat dia harus pergi dan meminta maaf,” kata Neville. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.