Akun Instagram Erin Taulany Diretas? Ustaz Derry: Semoga Aja

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Andre Taulany bersama istri Erin Taulany menyambangi Mapolda Metro Jaya, Senin (22/4) kemarin.

Kedatangan Andre untuk melaporkan akun Instagram Erin telah diretas pascaheboh dituding menghina Prabowo Subianto.

Namun, beberapa pendukung paslon 02 Prabowo-Sandi masih ada yang tidak percaya bila akun Instagram istri Andre Taulany itu diretas.

Salah satunya adalah Ustaz Derry Sulaiman.

Lewat akun Instagramnya, Ustaz Derry berharap Andre tak lagi bersandiwara layaknya klarifikasi yang diungkapkannya ke publik sebelumnya.

“Hmm… diretas? Semoga aja @andreastaulany enggak berdusta. Setelah kemarin dia berdusta pura-pura menangis minta maaf atas kejadian tanggal 19 kemarin, ternyata prank untuk 1 juta subcsribernya,” ungkapnya.

Meski begitu, Ustaz Derry mencoba untuk berbaik sangka dengan semua yang terjadi. Pasalnya, dia menegaskan Erin sudah ditegur via direct message (DM) saat pertama kali Insta Story itu ramai diberitakan.

Namun, Erin malah live story lagi makan di restoran Jepang dengan anak-anaknya.

“Gaez, status caci maki itu bertahan berjam-jam di storynya, sudah ditegur berkali-kali via DM sama bro @jojotjandra dia @erintaulany malah live story lagi di restoran Jepang sama anak anaknya, huznudzon saja mungkin dia enggak tahu storynya ada postingan caci maki pak @prabowo,” bebernya.

Baca Juga: Benarkah Akun Instagram Erin Taulany Diretas?

Dia lantas mendoakan jika memang diretas, maka bisa mendapatkan hal yang setimpal.

“Karena diretas sama tangan-tangan setan, semoga Allah beri hidayah peretas yang nulis kalimat caci maki di akun Mbak Erin ini. Kalau memang enggak ada hidayah, semoga Allah hancurkan dia. Amin. Tolong tangkap setan yang meretas akun Mbak Erin @divisihumaspolri,” tutup Ustaz Derry. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...