Disetubuhi 4 Hari oleh ABG, Ibu 3 Anak Nangis di Pengadilan karena Merasa Bersalah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, OHIO—Seorang ibu ‘predator’ yang berhubungan seks dengan seorang bocah lelaki berusia 15 tahun di sebuah motel menangis di pengadilan. Lori Suggs, nama sang ibu mengaku bersalah dan menyesali perbuatannya tersebut.

Suggs, yang menikah dan memiliki tiga anak, melakukan aksi seks pada anak baru gede (ABG) itu pada empat hari yang berbeda antara Agustus 2018 dan akhir Oktober 2018. Salah satu pertemuan itu terjadi di Carrousel Inn and Suites di Sycamore Township, menurut dokumen pengadilan yang dilihat oleh Cincinnati Enquirer.

Ibu korban yang berbicara di pengadilan Senin, mengatakan ‘penyalahgunaan Suggs’ bukanlah sesuatu yang akan hilang ‘ dengan mudah dari ingatan putranya. Dia mengatakan hubungan badan itu akan melukai putranya seumur hidup, dan mengatakan dia akan membutuhkan konseling untuk membantunya.

Suggs terisak saat dia membacakan permintaan maaf kepada ibu korbannya di pengadilan. Dia berkata: “Saya terutama ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah saya sakiti. Untuk putramu. Kepadamu. Kepada semua orang yang terkena dampaknya – keseluruhan keluarga Anda. Karena saya tahu itu.”

Pengacara Lori Suggs, Perry Ancona mengatakan bahwa pelaku memiliki banyak masalah emosional. Ancona menyebutkan bahwa Ketika peristiwa ini terjadi, Lori Suggs jelas bukan orang yang utuh. “Dia masih, saat dia berdiri di sini hari ini, bukan orang yang utuh,” katanya di Persidangan di Hamilton County Common Pleas Court di Cincinnati, Ohio.

Dia dihukum percobaan selama empat tahun, menjalani tahanan rumah selama enam bulan, dan diperintahkan untuk melanjutkan program perawatan pelanggar seks selama dua tahun. Hakim Thomas Beridon memberi tahu dia: “Anda memangsa seorang anak kecil. Anda memanfaatkannya.” (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...