Hotel Ibis Beri Apresiasi Kepada Driver Grab Perempuan

Selasa, 23 April 2019 - 10:02 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pada momen hari Kartini, Hotel Ibis Makassar City Center memberikan apresiasi kepada driver grab perempuan. Sebab, mereka dinilai sangat tangguh berjuang.
Operation Manager Hotel Ibis Makassar City, Nur Andy, mengatakan, hotel Ibis punya cara tersendiri dalam memperingati hari kartini. Bukan soal lewat atau tidaknya, yang penting masih ada kepedulian terhadap perempuan hebat di era sekarang.
Kata dia, untuk mengapresiasi kegigihan perempuan hebat Indonesia yang berprofesi sebagai driver online dalam hal ini Ibis Makassar City Center bekerja sama dengan Grab Indonesia mengadakan cooking class bersama dan di lanjutan makan siang bersama di Jl Maipa.
“Ibis Makassar City Center sangat menghargai kegigihan perempuan Indonesia dengan berbagai profesi, termasuk driver ojek online ini. Mereka yang tangguh berjuang dalam membantu ekonomi keluarga tanpa mengenal lelah,” katanya Selasa (23-4-2019).
Nur menambahkan, prinsip emansipasi inilah yang diwariskan oleh RA Kartini agar masalalu yang gelap bagi kaum wanita menjadi terang benderang untuk saat ini dan masa depan. “Semangat itu tak boleh padam,” tambahnya. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.