Kaki Sembuh, Syahrini Kembali Ceria

Selasa, 23 April 2019 - 13:24 WIB
Syahrini Mengakui Dikawini Reino Barack karena Mungil

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Penyanyi sensasional, Syahrini mengabarkan kondisi kakinya yang sempat tertimpa lemari perlahan membaik. Dia kini sudah bisa kembali memakai sepatu.

Syahrini memperlihatkan kondisi kakinya yang sekarang telah bisa dipasang sepatu. Dalam sebuah pose ‘boomerang’, dia tampak sedang bersama sang suami, Reino Barack.

“Kaki pun berangsur membaik, Incess pun kembali ceria,” ungkap Syahrini lewat akun Instagram miliknya @princessyahrini, Selasa (23/4).

Sebelumnya, pelantun lagu Sesuatu itu juga sempat memberi tahu perkembangan kondisi kakinya. Syahrini mengatakan sudah bisa melepas perban yang menempel di kakinya sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga: Syahrini Kesakitan Tertimpa Lemari Parfum Reino Barack

Insiden kaki istri Reino Barack itu tertimpa lemari terjadi pada Rabu (17/4) lalu. Sebelum ikut mencoblos pada Pemilu 2019, kaki kirinya mengalami cedera usai tertimpa sebuah lemari.

Akibat insiden itu, Syahrini mengaku sangat kesakitan. Dia bahkan sampai menangis saat di lokasi kejadian. Tidak kuat menahan sakit, Syahrini langsung ke dokter untuk berobat. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.