Napoli Dipermalukan Atalanta di Kandang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli menelan hasil buruk di giornata ke-33. Bermain di depan pendukung sendiri di San Paolo, Selasa, 23 April, mereka dipermalukan tamunya, Atalanta setelah sempat memimpin terlebih dahulu di babak pertama.

Pada laga ini, Napoli yang tengah pekan lalu tersingkir di Liga Europa unggul 1-0 di menit ke-28. Mendapat umpan dari Kevin Malcuit, penyerang asal Belgia, Dries Mertens menaklukkan penjaga gawang Atalanta, Pierluigi Gollini.

Atalanta yang tengah berjuang untuk finis di empat besar menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-69. Gol dilesakkan bomber andalan mereka, Duvan Zapata usai menerima umpan dari Hans Hateboer.

Zapata mengkreasi gol kemenangan tim tamu. Pada menit ke-80, ia mengirim umpan kepada Mario Pasalic yang kemudian memaksa kiper Napoli, David Ospina untuk kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 2-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Meski kalah, Napoli masih aman di posisi runner up. Dengan poin 67, mereka unggul enam angka atas Inter Milan yang ada di peringkat keempat. Sebaliknya, bagi Atalanta, kemenangan ini membawa mereka ke posisi kelima dengan poin 56. Perolehan angka mereka sama dengan AC Milan namun kalah head to head. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...