Optimistis Gerindra Sulbar Menatap Hasil Pemilu

Selasa, 23 April 2019 - 17:34 WIB

FAJAR.CO.ID,SULBAR–Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, Andi Ruskati optimistis menatap hasil Pemilu 2019 di Sulbar.

Ruskati mengaku telah menggerakkan tim untuk memastikan perolehan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tetap terjaga, mencegah praktik kecurangan. Apalagi, kata dia, data internal sudah tuntas 70 persen dan masih terus dalam proses perampungan.

Ruskati memastikan Gerindra mendapat satu kursi di Parlemen RI, Senayan, Jakarta. “Untuk sementara kita sudah masuk empat besar. Kita tidak ingin kalah dengan yang lain, apalagi partai ini juga Partai Capres,” tegasnya di Mamuju dikutip dari radarsulbar.co.id, kemarin.

Caleg DPR RI incumbent ini menyebutkan bahwa dirinya sudah mengantongi lebih dari 80 ribu suara pribadi. Untuk sementara posisinya masih dibawah PDI Perjuangan.

“PDIP memang luar biasa. Ada istri bupati dua, anak bupati, ada jenderal-nya juga. Tapi, kami tindak tinggal diam, berusaha. Mesin partai kami jalan semua,” ulas Ruskati di kompleks Gubernur Sulbar Sulbar.

Ditanya peluang di DPRD provinsi, Ketua TP PKK Sulbar itu membeberkan Gerindra masih unggul dibanding partai lainnya. Diapun optimis kembali mendapat kursi pimpinan di parlemen Sulbar.

“Di partai kami tidak ada sosok jendral, anak bupati bahkan istri bupati. Tapi, dengan kekompakan sehingga kita bisa memperoleh suara masyarakat kedua tertinggi,” pungkasnya. (radarsulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.